Kampung Dalem Kota Kediri Peringati HTTS dan HANI dengan Berbagi

Kediri, koranmemo.comSebagai aksi nyata dalam memperingati hari tanpa tembakau sedunia (HTTS), dan hari anti narkotika internasional (HANI), Kelurahan Kampung Dalem Bersama BNN Kota Kediri melaksanakan aksi sosial Ramadan dengan berbagi takjil gratis, di kawasan jalan raya depan Alun-alun Kota Kediri, Rabu, 29 Mei 2019.

Selain bagi takjil gratis kegiatan juga diisi dengan imbauan hidup sehat antinarkoba serta pembagian leaflet P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) pada masyarakat pengguna jalan, dan ditutup dengan penyerahan donasi serta bingkisan sembako kepada duafa.

Terlibat langsung dalam jalannya acara Kepala Kelurahan Kampung Dalem, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, satgas bebas asap rokok, relawan antinarkoba, dinas kesehatan, karangtaruna dan warga. Bersama ratusan warga yang antusias ikut memadati jalannya acara untuk menyuarakan aksi kampung bebas asap rokok serta bersih narkoba mulai di dalam rumah.

BNN melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH, juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk peduli terhadap diri sendiri, peduli terhadap keluarga, masyarakat dan lingkungan sekitar agar bersih dari berbagai pengaruh penyalahgunaan narkoba.

Kepala Kelurahan Kampung Dalem Rohmat Setyo Rianto juga ikut memberikan imbauan mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat hindari rokok dan jauhi narkoba. Pihaknya juga mengucapkan terimkasih sebesar-besarnya kepada BNN dan Dinas  Kesehatan atas segala dukungannya. (Adv)

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date