Kalahkan Pasangan Malaysia, The Daddies Juara All England 2019

Inggris, koranmemo.com – Pasangan gaek Indonesia di nomor ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhir berhasil menjuarai All England 2019 setelah mengalahkan pasangan muda usia dari Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik melalui pertandingan melelahkan 3 set, Minggu (10/3) malam.

Set pertama, pasangan Indonesia tidak mampu keluar dari tekanan pasangan non unggulan asal negeri Jiran tersebut. Alhasil, The Daddies harus menyerahkan dengan skor 11-21.

Memasuki set kedua, setelah mendapat arahan darinya sang pelatih Heri P. mereka mengubah pola bermain. Ahsan/Hendra tampil lebih sabar. Pasangan yang memilih tidak menetap di Pelatnas ini bisa mendominasi.

Sejak awal pasangan Indonesia yang sempat menjuarai All England 2014 ini memimpin perolehan angka 7-3. Dengan sabar The Daddies akhirnya berhasil mengakhiri set kedua ini dengan skor 21-14.

Pada set penentuan, ganda Malaysia yang menang dalam hal fisik berusaha menekan pasangan Indonesia. Namun Aksan/Hendra lebih waspada dan berhasil mengendalikan keadan. Dan akhirnya The Daddies unggul 21-12.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date