Kades Wotgalih: Tidak Ada Pengrusakan Penghijauan

Lumajang, koranmemo.com – Menindaklanjuti kabar tak sedap bahwa acara pacuan kuda yang digelar Pordasi Kabupaten Lumajang terjadi pengrusakan di area penghijauan pantai, dibantah oleh pihak-pihak yang ikut andil dalam mensukseskan acara terdebut. Khususnya Kepala Desa Wotgalih lestari terang- terangan membantah kabar tersebut.

Koranmemo.com selaku salah satu media yang turut terlibat dalam acara tersebut,langsung konfirmasi ke beberapa pihak yang berkecimpung di pacuan kuda yang bertempat di pantai selatan pesisir Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang .

Menurut Kades Wotgalih Lestari informasi itu biasa karena ada yang pro dan kontra. “Tapi yang jelas di desa kami ini sudah kami program di setiap seminggu sekali ada kerja bakti di lokasi penghijauan pantai pariwisata Wotgalih tentunya tidak mungkin di area penghijauan itu ada yang merusak dan ini sudah ada komitmen bahwa jika nanti ada beberapa hal yang tidak diinginkan maka pihak penyelenggara bertanggung jawap tetapi  mana buktinya yang dirusak kan tidak ada kan,” tandasnya

Kapolsek Yosowilangun AKP Suhari mengatakan pemberitaan harus sesuai dengan fakta meski media punya hak untuk memberitakan.

Reporter: Abd Halim sp

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.