Kabaharkam: Prioritaskan Keamanan Jalan Raya Jelang Lebaran

Blitar, koranmemo.com – Pengamanan jalan raya menjelang hari raya Idul Fitri 2017 menjadi poin penting dalam kegiatan safari Ramadan Polri di Mapolres Blitar. Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno SH, yang ditunjuk sebagai ketua Tim Safari Ramadan Polri ini memantau langsung pengamanan jelang lebaran di beberapa wilayah yang dikunjungi selain termasuk di Kabupaten Blitar.

” Kami berkunjung ke Polres Blitar,memantau kesiapan pengamanan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Blitar karena menjadi prioritas menjelang Idul Fitri ini, ” jelasnya, Kamis (15/6) di sela-sela penerimaan bantuan unit kendaraan.

Selain pengamanan arus lalu lintas juga diprioritaskan pengamanan objek wisata dan pusat keramaian yang ada di wilayahnya.  ” Kita ketahui bahwa hari raya menjadi salah satu agenda rutin tiap tahun bagi Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik, ” imbuhnya.

Kita berharap pengamanan jalur arus mudik di semua wilayah bisa dirasakan bagi pemudik dan jalanya idul fitri bisa berjalan lancar, aman dan kondusif.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.