Jokowi-Ma’ruf Menang, Ketua DMI Kota Madiun Ucapkan Selamat

Madiun, koranmemo.com – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Madiun, Mas’ud Yahya memberikan ucapan selamat kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Mar’uf Amin.

Ucapan selamat ini diberikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara nasional. Dimana paslon nomor urut 01 dinyatakan unggul dengan raihan 85.607.362 suara, atau 55,50 persen. Sementara, paslon nomor urut 01, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno hanya memperoleh 44,50 persen, setara dengan 68.650.239 suara.

“Selaku Ketua DMI Kota Madiun, saya Mas’ud Yahya mengucapkan selamat atas ditetapkannya pasangan Capres dan Cawapres RI, bapak IR H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin oleh KPU RI sebagai pemenang pada Pemilu tahun 2019,” katanya, Selasa (21/5/2019).

Kemenangan yang diraih Jokowi-Ma’ruf, lanjut Mas’ud Yahya, bukanlah kemenangan kelompok atau golongan. Melainkan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, ia berharap semua pihak agar legowo dan dapat menerima hasil pemilu tersebut.

“Kemenangan tersebut adalah kemenangan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Pun, DMI siap mendukung pemerintah dalam memajukan Indonesia kearah pembangunan yang lebih baik. “Kami siap mendukung dan mengawal pemerintahan yang akan datang demi kemajuan NKRI,” tandasnya. (adv)

Reporter M.Adi Saputra

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date