Jelang Stoke City Vs Arsenal: Butuh Kemenangan

Stoke, Koranmemo.com – Arsenal akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan Premier League di Stadion bet365, Stoke, Sabtu (13/5/2017). Arsenal butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions.

Saat ini, Arsenal berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 66 poin dari 35 pertandingan. The Gunners hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di atasnya.

Sementara itu, Arsenal juga masih memiliki kesempatan menduduki posisi ketiga. Sebab, Liverpool yang menempati posisi itu baru mengumpulkan 70 poin dari 36 pertandingan.

Upaya menjaga kesempatan lolos ke Liga Champions akan menjadi ambisi para pemain Arsenal. Apalagi, Arsenal mulai menunjukkan penampilan konsisten dengan meraih dua kemenangan terakhir.

“Kami berada di posisi yang masih bisa lolos ke Liga Champions. Para pemain akan menjadi bagian perjalanan ini. Ada kesempatan besar bagi kami menunjukkan performa terbaik dan fokus dalam setiap pertandingan,” kata manajer Arsene Wenger.

Peluang Arsenal meraih poin melawan Stoke City cukup terbuka lebar. The Potters sudah tidak memiliki kepentingan mengingat telah dipastikan bertahan di Premier League.

Saat ini, Stoke City berada di urutan ke-13 dengan raihan 41 poin dari 36 pertandingan. Stoke City unggul tujuh poin dari Hull City yang menempati batas terakhir degradasi. Untuk naik ke posisi atas, The Potters pun sudah tidak bisa lolos ke Liga Europa.

“Ini musim yang aneh. Kami masih bisa finis di urutan kedelapan atau terpuruk di posisi ke-15 atau ke-16. Kami tahu bisa finis di posisi tertinggi jika memenangi seluruh laga tersisa. Kami akan berusaha melakukannya,” ujar manajer Mark Hughes.

Namun, Stoke City memiliki catatan kurang bagus tiap bertemu Arsenal. Dalam lima terakhir, Stoke City hanya mampu sekali menang melawan Arsenal.

Dari Berbagai Sumber

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.