Jelang Pilwali Malang, Paslon Anton -Syamsul Resmi Daftar di KPU

Malang, koranmemo.com – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Mochammad Anton – Syamsul Mahmud resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, Rabu (10/1) siang.

Dengan didampingi beberapa parpol (parpol) pengusung, Paslon Anton – Syamsul resmi mendaftar di hari ketiga pendaftaran sekaligus menjadi paslon pertama yang mendaftar untuk mengikuti kontestasi pemilihan wali kota (Pilwali) Malang periode 2018 – 2023.

Mochammad Anton, calon Wali Kota Malang petahana ini mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada para partai pengusungnya. Kali ini adalah start untuk melanjutkan persyaratan yang harus dilengkapi dan melengkapi semua data yang kurang.

Untuk itu lanjutnya, hal ini telah menyiapkan dan berharap tidak mengecewakan masyarakat. “Saya juga berterimakasi kepada para ulama yang mendukung untuk maju dalam Pilkada perioode 2018 – 2023,” ungkapnya.

Dikatakan, pihaknya mempunyai beberapa misi seperti melanjutkan perjuangan mensejahterakan masyarakat Kota Malang, menciptakan daya saing dalam membangun perekonomian yang kreatif, menciptakan toleransi antar umat beragama dan suku bangsa yang ada di Kota Malang. “Ini sangat penting, karena Kota Malang adalah kota majemuk. Tentunya kami berharap untuk dapat menjaga kebersamaan tersebut,” ujarnya.

Disinggung mengapa memilih Syamsul Mahmud sebagai pasangannya, menurutnya, Syamsul memiliki pemikiran dan pandangan yang sama dengan dirinya. “Syamsul sendiri berlatar belakang dari jurusan manajemen tidak diragukan lagi. Yang jelas prinsipnya kami saling menyambung dan saling mengisi kemajuan Kota Malang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah M. Anton- Syamsul Mahmud, kemudian pasangan Yaqud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi dijadwalkan akan mendaftar usai menggelar deklarasi di Jalan Simpang Balapan. Sedangkan pasangan Sutiaji dan Sofyan Edy Jarwoko dijadwalkan mendaftar sekitar pukul 19.00 WIB.

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.