Jelang Pilwali Malang: Daftar ke KPU, Paslon Nanda – Wanedi Naik Truk Trailer

Share this :

Malang, koranmemo.com – Pasangan calon (paslon) Ya’qud Ananda Gudban -Ahmad Wanedi pada Rabu (10/1) sekitar pukul 13.30 WIB berangkat menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang di Jalan Bantaran No. 6 Kecamatan Blimbing Kota Malang untuk mendafta. Mereka berangkat menggunakan truk trailer diantar para partai pendukung dan massanya.

Dari pantauan koranmemo.com, sebelum berangkat, mereka mendeklarasikan dahulu di Jalan Simpang Balapan. Setiba di KPU Kota Malang paslon tersebut disambut oleh tari reog dan diantar memasuki kantor KPU bersama lima partai besar pendukungnya antara lain PDI Perjuangan ,PAN, PPP, Nasdem, dan Hanura.

Ya’qud Ananda Gudban, bakal calon Wali Kota Malang mengatakan, sebelum berangkat mendaftar sudah meminta restu kepada keluarga dan mendapat izin dari suami. “Beliau berpesan agar dalam proses deklarasi dan pendaftaran bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya singkat.

Untuk diketahui, sebelumnya paslon petahana  M. Anton- Syamsul Mahmud mendaftar ke KPU Kota Malang. Sedangkan pasangan Sutiaji dan Sofyan Edy Jarwoko dijadwalkan mendaftar sekitar pukul 19.00 WIB.

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz