Jelang Pilwali Kediri, 4 Parpol Kirim Paslon Aiz – Jono Daftar ke KPU

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Pasangan calon (paslon) Aizzudin Abdurrahman – Sudjono Teguh Widjaja resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri, Rabu (10/1) untuk bertarung dil pilwali (pemilihan wali kota) Kediri 2018. Kedatangan mereka didampingi 4 partai pendukung dengan total 12 kursi di DPRD Kota Kediri.

Hari terakhir pendaftaran, paslon Aiz – Jono mendftar ke KPU sekitar pukul 10.30 wib dengan didamping 4 partai yakni PKB, Golkar, PPP dan Gerindra dengan 12 kursi di DPRD.

“Bersama Pak Jono kita ingin mengubah wajah Kota Kediri. Karena Kediri ini memiliki sejarah yang besar dan kami akan mengembalikan kejayaan ini,” ujar Aizzudin Abdurrahman.

Agus Rofik Ketua KPU Kota Kediri mengatakan, pendaftaran hari terakhir masih dibuka hingga pukul 00.00 wib. Dengan mendaftarnya paslon Aiz – Jono, maka sudah ada 2 paslon yang mendaftar. “Berkas sudah kami terima sementara lengkap semua. Nanti akan kami lakukan penelitian terlebih dahulu,” katanya.

Informasi yang berkembang, masih akan ada satu paslon yang akan mendaftar ke KPU di hari terakhir. Paslon tersebut adalah, Samsul Ashar – Teguh Junadi.

Reporter: Zayyin Multazam

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz