Jelang Pilkada, Suryo Alam dan Gus Wakhid Mesra, Ada Apa ?

Nganjuk, koranmemo.com – Bakal Calon (balon) Bupati Suryo Alam bergandengan mesra dengan balon Bupati Abdul Wakhid Badrus dalam acara Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Kegemaran Membaca di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, yang digelar di sebuah hotel, Rabu (20/9).

Hal ini mengundang berbagai pertanyaan dari para peserta. Mereka mempertanyakan keakraban dua bakal calon bupati ini. “Apa mungkin ya Pak Suryo gandeng dengan Gus Wakhid, kok kelihatannya mesra banget. Apakah sudah ada komunikasi politik ?,” kata Agus, salah satu peserta kepada koranmemo.com.

Kedekatan kedua bakal calon bupati ini terbawa saat makan siang bersama. Keduanya nampak berbincang-bincang serius dalam satu meja makan. “Kelihatannya memang mereka akan berpasangan,” imbuh wakil dari Kecamatan Sawahan ini.

Namun hal itu ditepis oleh Gus Wakhid maupun Suryo Alam. Mereka mengatakan kedekatannya itu karena memang teman lama. “Loh, kita kan harus bersaing secara sehat. Pak Suryo itu kawan lama, wajar jika kita kangen-kangenan,” ucap Gus Wakhid.

Sementara, Suryo Alam juga tidak menampik jika keduanya memang kawan lama. Menurutnya, untuk urusan bersaing tetap bersaing dan teman tetaplah teman. “Kita hanya kangen-kangenan saja. Ya tidak mungkin kalau kita jadi sepasang calon, kan sama-sama bakal calon bupati,” tepisnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.