Jelang Pilbup Madiun, Wabup Siap Jadi Jurkam Paslon BerKah

Madiun,koranmemo.comWakil Bupati (Wabup) Madiun Iswanto mengaku siap jadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon (paslon) Ahmad Dawami – Hari Wuryanto (BerKAH) di ajang Pemilihan Bupati (pilbup) Madiun 2018. Bahkan, dirinya telah menyiapkan materi kampanye.

Salah satunya, jelas wabup, mengajak masyarakat Kabupaten Madiun untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan yang sudah dilakukan bersama Bupati Muhtarom selama dua periode.

‘’Kami akan evaluasi, yang bagus dipertahankan, yang kurang ya diperbaiki dan disempurnakan,’’ ujar mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun ini.

Meski siap menjadi Jurkam paslon BerKah yang diusung Demokrat, Golkar dan PKPI, dia mengaku sampai saat ini belum mendapatkan mandat dari DPP Partai Demokrat untuk menjadi jurkam.

‘’Secara formal belum, tapi komunikasi informal tampaknya seperti itu,’’ jelas Majelis DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun ini.

Ditambahkan, pelaksanaan kampanye paslon BerkAH bakal disinergikan dengan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Mengingat, gelaran pilkada tahun ini bebarengan antara pilbup dan pilgub.

Bahkan, ketua umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Gubenur Jatim Soekarwo hingga Edhie turun langsung dalam kampanye tersebut. ‘’Info yang saya terima seperti itu,’’ katanya.

Reporter:Juremi

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.