Jelang Pilbup Lumajang, Penetapan Nomor Urut Paslon

Lumajang, Koranmemo.com -KPU Lumajang menggelar rapat pleno terbuka, penetapan nomer urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati dalam pemilihan bupati (Pilbup) Lumajang, di salah satu aula penginapan di Kecamatan Sukodono, Selasa (13/2).

Hadir masing – masing pasangan kadidat calon bupati dan wakil diantaranya paslon Thoriqul Haq dan Indah Amperawati, juga paslon incumbent H As’at dan H Thoriq, serta H Rofik Abidin dan H Nurul Huda didampingi tim pendukung dan perwakilan dari partai pendukung berikut jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang.

Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiya mengatakan tahapan demi tahapan awal hingga saat ini sudah dilalui, ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati dinyatakan semua memenuhi syarat dari serangkaian proses yang sudah dilalui.

“Apapun yang menjadi regulasi dan aturan yang mengikat kedepan, yang mana sebentar lagi memasuki masa kampanye, mohon kiranya dipahami betul. Tim kampanye akan kami undang dan kami akan sampaikan aturan teknisnya,” ucapnya saat membuka acara.

Adapun hasil pengambilan nomer urut yang dilakukan secara acak menghasilkan :

Paslon Thoriqul Haq dan Indah Amperawati mendapatkan nomer urut 1.

H As’at dan H Thoriq mendapatkan nomer urut 2.

H Rofik Abidin dan H Nurul Huda mendapatkan nomer urut 3.

Nomer urut ini akan dipergunakan sebagai nomer yang akan dipilih oleh masyarakat nantinya pada pemilukada pada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Reporter : Abd Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.