Jelang Pilbup Jombang, Giliran Gerindra Berikan Rekom Untuk Mundjidah-Sumrambah

Jombang, koranmemo.com – Partai Gerindra secara resmi memberikan rekomendasinya kepada pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah untuk bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang tahun 2018. Kepastian ini diungkapkan Maghfur, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Jombang, Selasa (2/1) petang, pasca foto pasangan tersebut saat penyerahan rekom menyebar di grup whatsapp kalangan pewarta Jombang.

“Iya (penyerahan rekom) benar. Bahkan Senin (1/1), kami sudah sudah dapat informasi. DPD telpon kami untuk mensegerakan dan merealisasi apa yang menjadi usulan DPC Gerindra Jombang kepada DPP Gerindra,” kata Maghfur.

Dijelaskankan, kesepakatan  waktu penyerahan rekom pada tanggal 2 Januari 2018 lantaran menunggu Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad pulang menunaikan ibadah umroh. “Disepakati Selasa hari ini di Kantor DPD Gerindra Jatim, sekitar jam 5 sore (pukul 17.00 WIB),” ungkapnya.

Dikatakan, setelah penyerahan rekom,  DPC Gerindra Jombang segera melakukan konsolidasi guna menentukan format dan strategi pemenangan untuk pasangan yang diusung bersama partai pengusung lainnya. “Gerindra akan all out memenangkan pasangan yang diusung,” ujarnya.

Sebelumnya, pasangan Mundjidah-Sumrambah telah terlebih dahulu memperoleh rekomendasi dari beberapa partai. Seperti, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat (PD). Hal ini semakin memantapkan langkah Mundjidah-Sumrambah dalam Pilbup Jombang 2018.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.