Jelang Pertandingan, Penjual Atribut Aremania Gelar Lapak

Malang, koranmemo.com – Menjelang pertandingan Arema FC melawan Perseru Serui dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (6/6) malam, sejumlah pedagang artribut dan aksesoris Aremania menggelar lapak di sekitar Stadion Gajayana, Kota Malang. Mereka membuka lapak non permanennya sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sulton Amin, salah satu pedagang mengatakan, setiap kali Arema FC berlaga, omzet penjualannya meroket hingga 80 persen. Dia sengaja menggelar lapaknya di sekitar stadion sejak pagi agar meraup untung lebih banyak. “Sudah lama Arema FC tidak bertanding di Stadion Gajayana. Mumpung main di kawasan kota, saya sengaja menggelar lapak sejak pagi agar memancing pembeli lebih banyak,” ujarnya.

Dia menjual satu kaos antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, Rp 130 untuk jaket dan Rp 60 ribu untuk syal dan topi. Dia mengaku, dari pagi hingga sore dia sudah laku sekitar 12 potong kaoz. “Menjelang pertandingan masyarakat akan membludak untuk menonton. Dengan ramainya penonton, dagangan saya laku keras, mulai kaus, syal, jaket sampai topi semuanya merata laku,” ungkapnya.

Reporter : Yudha Kriswanto

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date