Jelang Persebaya vs Persepam, Panpel Gelar Rapat Koordinasi

Surabaya, Koranmemo.com – Panpel pertandingan Persebaya melawan Persepam yang rencana digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 11 Mei 2017 mendatang, mengadakan rapat Koordinasi dengan pihak keamanan Selasa (9/5) sore. Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto.
Dalam kesempatan rapat koordinasi kali ini dihadiri pula dari Tiga Pilar Kamtibmas Kota Besar Surabaya yakni dari Pemerintah Kota Surabaya yang diwakili dari Kadis Pora. Sedangkan dari Unsur TNI dari Kodim dan Kogartap III Kota Surabaya.
Bertempat di ruang Rapat M. Yasin Polrestabes Surabaya kegiatan juga dihadiri dari Pihak Panitia Penyelenggara dan Rekan-rekan Perwakilan Bonek mania.
Kabagops Polrestabeas Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo saat dikonfirmasi usai pelaksanaan rapat menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi seperti ini merupakan langkah strategis yang diambil Polrestabes Surabaya untuk menampung aspirasi dan masukan dari berbagai pihak guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas pada saat Pertandingan Persebaya nantinya.
“Setelah rapat hari ini, kita masih punya waktu satu hari yakni besok untuk melaksanakan rapat kembali guna memperdalam kesiapan pengamanan Intern Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran,” ujar AKBP Bambang.
Reporter : Aji Soko
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.