Jelang Pergantian Tahun, Alun-alun Ditutup Total

Share this :

Lamongan, koranmemo.com-Arus lalu lintas menjelang malam pergantian tahun di seputaran Alun-alun Kota Lamongan akan ditutup total, Minggu (31/12/2017). Warga yang merayakan malam menuju alun-alun merayakan malam pergantian tahun, masyarakat harus berjalan kaki.

KasatlantasPolres Lamongan AKP Anggi Saputra, melalui Kasubag Humas AKP Suwarta dikonfirmasi membenarkan, akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di sekitar Alun-alun Kota Lamongan. “Ditutup sementara agar arus lancar menuju alun alun, tak ada yang memakai kendaraan masuk sekiatar alun alun,” jelasnya.

Jalan Lamongrejo misalnya, pengguna jalan dari utara bakal di arahkan ke timur menuju jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo. Sementara, di Selatan, perempatan jalan Sunan Drajat dan Jalan Andanwangi ditutup, kendaraan di arahkan ke Telaga Bandung.

“Semuanya saat menuju alun- alun harus berjalan kaki. Jadinya akan memunculkan suasana tenang, tak ada suara knalpot brong yang bising dan lainnya.  Parkir juga sudah di sediakan di beberapa titik di sekitar alun-alun,” tuturnya.

Dan jika, ada warga yang memakai knalpot brong, tambahnya, petugas akan menindak tegas dan langsung mengamankan BB, agar tidak memancing emosi lainnya.

Reporter: Suprapto/Fariz

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz