Jelang Penutupan TMMD ke 102, Ini yang Dilakukan 

Lumajang, koranmemo.com – Menjelang penutupan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke -102 di wilayah Kabupaten Lumajang, personel Satgas TMMD mempercantik jembatan, Rabu (1/08/2018).

Menurut Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki SSK TMMD 102 Lumajang, pengecatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercantik kondisi jembatan agar saat peresmian nanti kelihatan lebih bagus.

“Kita mau menampilkan yang terbaik saat peresmian nanti di sisi lain kita juga ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa selain dilaksanakan pengecatan jembatan, beberapa hari yang lalu Satgas TMMD 102 Lumajang bersama dengan warga dan elemen masyarakat dari Gerbangmas Kiranti melaksanakan penanaman rumput Arakis dan tanaman hias agar lokasi jalan tembus Jabon-Tulungrejo serta sekitar jembatan terlihat lebih asri dan indah.

“Ke depan, setelah selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD 102 ini diharapkan peran aktif masyarakat untuk menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun bersama ini agar dapat memberikan manfaat yang lama serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Reporter : Abd Halim, Sp

Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date