Jefry :Semakin hari animo masyarakat yang bergabung semakin banyak

komisaris PT DBS jefry crhirstian (memo/arief)
komisaris PT DBS jefry crhirstian (memo/arief)

*PT DBS Tak Kawatirkan Adanya Isu Negatif Program Sevenday

Blitar,Memo-Sebuah perusahaan tidak akan berhasil jika tidak pernah merasakan cobaan apapun. Mungkin ungkapan cocok seperti yang saat ini dialami oleh PT Dua Belas Suku (DBS) yang beralamatkan di Ruko BBC no 1-2 Jl TGP Kota Blitar. Setelah memiliki sedikitnya 30.000 member dalam 3 bulan terakhir, PT DBS tak mempermasalahkan adanya isu negatif yang dialaminya melalui beberapa media. Bahkan PT DBS yakin jika program cemerlangnya ini merupakan bukti nyata upaya menyejahterakan ekonomi kerakyataan yang digagasnya. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat baik dari Blitar raya hingga luar Jawa yang antusias dengan program tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai isu negatif yang beredar di media, Jefry Christian Komisari PT DBS mengaku tidak mempermasalahkan. Bahkan dia terkejut dengan antusiasnya masyarakat memberikan dukungan kepada perusahaannya. Jefry juga menegaskan tidak akan gegabah menanggapi isu negatif itu. “Kami sendiri tidak mempermasalahkan, tapi tak menutup kemungkinan jika tidak ada etikat baik atau hak jawab maka kami akan menempuh jalur hukum,” terangnya.

Lepas dari berbagai isu negatif tersebut, PT DBS justru berniat melakukan ekspansi ke Kota Kediri dan Kota Malang untuk mengembangkan program sevenday sistem ini.”Memang benar terlepas dari isu negatif tersebit kami bakal membuka kantor cabang di Kediri dan Malang,tujuannya yakni untuk memberi kemudahan kepada para member untuk melakukan transaksi pendaftaran maupun validasi,” terangnya.

Selain itu untuk mendukung program unggulannya, PT DBS sudah membuka layanan 24 jam nonstop,memberikan akses informasi melalui website, dan memberikan kemudahan kepada para referal atau sistem kemitraan dari berbagai wilayah.Semoga kedepan PT DBS yang kami kelola ini bisa berdampak positif demi menyejahterakan perekonomian masyarakat.Intinya hanya satu yakni memberikan hikmat kepada para anggota untuk memenuhi kekurangan ekonomi yang dialami masyarakat saat ini,”jelasnya kepada Memo.(adv)

 

Follow Untuk Berita Up to Date