Jasad Perempuan Berjilbab Gegerkan Pasar Wage

Nganjuk, koranmemo.com – Unit Reskrim Polsek Nganjuk Kota masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya jasad wanita berjilbab di bedak kosong Pasar Wage Nganjuk, Sabtu (13/1) diketahui sekitar pukul 09.15 WIB.

“Jasad wanita teridentifikasi bernama Sumini, umur kurang lebih 75 tahun, pekerjaan pedagang, alamat RT 003/RW 004 Dusun Ngrombot Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk,” kata Ipda Indra Yudha Pratama S.Tr.K., Kanit Reskrim Polsek Nganjuk Kota, Sabtu (13/1) sekitar pukul 19.30 WIB.

Diungkapkan, saat ditemukan korban memakai,  baju kebaya lengan panjang warna ungu motif bunga, kaos singlet warna putih,  kain stagen warna putih tulang, dalaman rok warna hitam selutut, jarit warna dasar cokelat kombinasi merah, hitam dan biru, jarik warna dasar cokelat kombinasi hitam. “Korban juga memakai jilbab warna hitam,” imbuhnya.

Ditemukannya jasad korban berawal sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban pamit  Samin (75) suaminya untuk berdagang brambang eceren keliling di Pasar Wage Nganjuk. Sekitar pukul 09.00 WIB, Yatun (60) pedagang asal Kelurahan Jatirejo Kecamatan Nganjuk mendapat keluhan korban karena merasa badannya berkeringat dan kepala pusing.

“Waktu itu korban minta tolong dicarikan obat dan duduk di bedak kosong. Setelah saksi pergi cari obat dan kembali sekitar jam 09.15 WIB, diketahui korban sudah dalam posisi tidur miring menghadap ke selatan dengan kepala berada di timur,” jelasnya.

Setelah dibangunkan, lanjutnya, korban sudah tidak bernafas. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke anggota Bhabinkamtibmas setempat, Bripka April Iswandono dan diteruskan ke SPKT Polsek Nganjuk Kota. “Kami bersama tim identifikasi langsung ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP),” paparnya.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sedangkan hasil visum menyatakan korban meninggal dunia secara wajar. “Meski begitu, kami tetap melakukan penyelidikan. Sementara mayat korban kami serahkan keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.