Jasad Pemuda Ponorogo Ditemukan Mengapung di Bojonegoro

Ponorogo, koranmemo.com-Setelah menghilang selama dua hari,  Ahmad Puji Santoso (21) warga Dukuh Grenteng Rt 01 Rw 02 Desa Ngampel Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR.

 Tubuh pemuda naas yang hanyut saat mandi di Sungai Grenteng Desa Ngampel Kecamatan Balong, Selasa (23/1) lalu ini, ditemukan tidak bernyawa di sungai Bengawan Solo atau tepatnya di Desa Payaman Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, atau sekitar 150 kilometer dari lokasi awal tenggelam.

Jasad Puji yang hanyut tanpa busana, serta telah dalam kondisi membengkak itu, berhasil dievakuasi petugas pada Kamis (25/1) sekitar pukul 10.15 dari tengah sungai. Sebelumnya, jasad Puji pertama kali diketahui oleh salah seorang warga Desa Kandangan Kecamatan/Kabupaten  Ngawi sekitar pukul 01.00 Rabu dini hari, hanyut dari sungai Bengawan Madiun menuju ke Bengawan Solo.

 Namun akibat derasnya arus dan minimnya peralatan tim tidak mampu meraih jasad Puji.”Pukul satu tadi malam kelihatan di Ngawi, tapi karena arus besar dan peralatan minim, kita tunggu di Desa Payaman. Tadi dievakuasi pukul  10.15 WIB, dan saat ini jenazah sudah dibawa ke Puskesas Ngraho,” ujar relawan CRC Kabupaten Ngawi, Agus Setyo Pambudi.

Agus mengungkapkan, berdasarkan foto dan ciri-ciri yang diberikan BPBD Ponorogo mayat yang ditemukan di Bojonegoro tersebut, merupakan mayat Ahmad Puji Santoso  yang hanyut terbawa arus banjir Sungai Grenteng Desa Ngampel Kecamatan Slahung. Hal ini diperkuat dengan ditemukanya tindik di telinga kanan korban. ” Iya itu mayat yang dari Ponorogo, ada tindik di Kuping kananya. saat ditemukan kepala korban juga lebam diduga terkena benturan,” ungkapnya.

Kabid Rehabilitasi dan Rekrontuksi BPBD Ponorogo Sulistyo Budiono mengatakan, pihaknya kini tengah perjalan ke Bojonegoro bersama keluarga korban dan Kepala Desa Ngampel, Siswanto untuk mengambil jenasah korban.” Ini dari kita sudah kesana dengan pihak keluarga, kita pastikan kalau memang itu Puji kita bawa pulang,” pungkasnya.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.