Jasad Orok di Bantaran Sungai Brantas Gegerkan Warga

Nganjuk, koranmemo.com – Jasad orok (bayi) berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan masih berusia 3 hari ditemukan tersangkut semak-semak bantaran Sungai Brantas di wilayah Dusun Mindi Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot, Minggu (10/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

Orok tak bernyawa itu kali pertama diketahui oleh Hariono (55) pensiunan TNI AD warga setempat. Saat ditemukan, kondisi orok tersebut tergeletak tengkurap di Bantaran Sungai Brantas atau 1 kilometer dari Jembatan Kelutan.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata orok tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa. Selanjutnya Hariono menghubungi Khodir (51) Jogoboyo Dusun Mindi Desa Kelutan, lalu dilaporkan ke Polsek Ngronggot.

Petugas Polsek Ngronggot yang datang ke lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Begitu juga dengan tim Inafis Polres Nganjuk langsung melakukan identifikasi jasad bayi.

“Jasad orok kemudian dibawa ke RSUD Kertosono untuk divintakan visum. Saat ini kami masih konsentrasi untuk mencari orang tua bayi nahas ini,” ujar AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk saat dikonformasi.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date