Jasad Bayi di Masjid Gegerkan Warga Singopadu 

Sidoarjo, koranmemo.com – Warga Singopadu Kecamatan Tulangan, Sidoarjo dikagetkan dengan penemuan bayi. Ironinya lagi, bayi tersebut ditemukan di bak kamar mandi Masjid Baitur Rohmat RT 07 RW 02 Desa setempat, Rabu (11/7/2018).

Rokim, salah satu jemaah saat salat ashar di masjid tersebut mendapati bayi itu sudah tidak bernyawa. Penglihatannya tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak masjid Baitur Rohmat.”Saat jemaah salat ashar, ada jemaah yang sempat ke kamar mandi dan tidak ada apa-apa. Sesudah salat ashar, bayi itu ditemukan,” kata Siti Halimah jemaah setempat.

Ibu tiga anak itu menambahkan, bayi tersebut terlahir secara prematur. “Saya menduga bayi itu berusi antara 6 sampai 7 bulan dalam kandungan,” jelasnya

Warga sekitar yang mengetahui informasi tersebut langsung bergerumbul di sekitar masjid. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi lansung memberikan garis police line.

“Warga yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke area kamar kecil masjid,” terang salah satu petugas kepolisaan disekitar TKP.

Sampai saat ini, belum ada statemen resmi dari pihak kepolisian Polsek Tulangan terkait siapa pelaku maupun perkembangan kasus ini.

Usai olah TKP,  bayi tak berdosa ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date