Jalan Sehat Berhadiah Motor, Meriahkan HKN dan HUT KORPRI

Share this :

Lumajang, koranmemo.com – Pada acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 dan HUT KORPRI ke 45 di Kabupaten Lumajang  Bupati As’at Malik, M.ag melauncing senam baru yang berciri khas Lumajang dan diberi nama “Senam Lumajang Sae”.

Senam Massal dan Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 53 dan HUT KORPRI ke 45 di Kabupaten Lumajang berlangsung meriah.  Peserta senam diikuti seluruh jajaran OPD di Lingkup Pemkab Lumajang, instansi vertikal dan organisasi profesi bidang kesehatan.

Senam baru tersebut memiliki gerakan khas percampuran antara gerakan tradisional dan unsur gerakan tari godril.

Menambah kemeriahan dan menariknya, acara Senam massal dan Jalan Sehat kali ini disediakan hadiah utama berupa spedah motor jenis matic. Selain itu, ada kulkas dua pintu, sepeda gunung, mesin cuci, magic com, kompor gas dan doorprize lainnya.

Sebagai awal dari rangkaian acara pemberangkatan jalan santai ditandai dengan pelepasan balon warna merah-putih, disela-sela sambutannya Bupati As’at Malik, M.ag mengucapkan selamat atas keberhasilan yang sudah diraih oleh masing-masing instansi pemerintahan. As’at juga menyampaikan bahwa Kabupaten Lumajang akan kembali menerima penghargaan di bidang kesehatan “Swasti Saba Wistara”, dan penghargaan pada acara PGRI award yang akan diselenggarakan di Sidoarjo.

Reporter : Abdul Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz