Jalan Provinsi Rusak Parah, Hanya Dibiarkan

Lumajang, Koranmemo.com – Jalan Provinsi yang membentang di  wilayah Kabupaten Lumajang seakan sengaja dibiarkan. Hal itu terlihat sejak beberapa bulan lalu jalan rusak, namun hingga saat ini belum ada perbaikan.

Dengan kerusakan sepanjang jalan raya Candipuro sampai Lumajang membuat masyarakat mengeluh, dan bahkan pengendara pun merasa tidak nyaman saat melintasi jalan térsebut.

“Kita mana tahu itu jalan milik provinsi atau kabupaten, tetapi yang jelas posisinya ada di wilayah kabupaten. Kami harap, segera ditangani jangan sampai sudah muncul korban jiwa baru diperbaiki,” tutur Adit warga Pasirian.

Lebih lanjut, kerusakan jalan raya Pasirian, diakui sangat mengganggu terlebih pada saat jam – jam sibuk. Apalagi jika hujan turun, jalan berlubang itu tidak kelihatan sama sekali.

Sementara itu, Kapolsek Pasirian AKP Zainul Arifin. SH agenda saat mengikuti agenda Musrenbang Kecamatan Pasirian beberapa waktu lalu, yang mana dalam usulannya untuk pemanfaatan Jalan Lintas Selatan (JLS) bagi kendaraan besar atau roda 6.

Reporter: Abd Halim

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.