Jaga Kamtibmas, Polres Bangun Sinergitas dengan  Awak Media

Tulungagung, koranmemo.com – Upaya Polres Tulungagung untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Marmer terbilang serius. Terbaru, korps baju cokelat menggandeng awak media dalam rangka silaturahmi untuk mendekatkan diri dan saling mengenal antara awak media dan Polri pada Selasa (13/3) malam di Dome Kafe dan  Resto.

Pasalnya, hubungan yang baik antara polri dan awak media akan menciptakan Tulungagung yang aman dan kondusif, seperti yang saat ini sudah berjalan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengingatkan bahwa institusinya akan membuka lebar pintu informasi sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalitas pihak kepolisian.

Terlebih saat ini kabupaten Tulungagung sedang menggelar hajatan besar yakni pilbup dan pilgub yang membutuhkan kondisi yang aman kondusif dan terjaga.

“Media adalah sebagai penyambung lidah kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tulungagung, Muhammad Aminun Jabir mengatakan, sinergitas antara Polri dan awak media yang terjalin saat ini memang sudah cukup bagus. “Kami sangat mengapresiasi langkah polri dalam memperkuat sinergitas antara polri dan awak media,” katanya.

Jabir menjelaskan hubungan antara media dengan polres selama ini sudah berjakan baik. Dia mengajak baik polres maupun media  bekerja dengan profesional dan saling menghormati satu sama lain untuk Tulungagung yang aman dan kondusif.

Reporter: Yoppy Sandra Wijaya

Editiror: Achmad  Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date