Intensitas Hujan Tinggi, Ini yang Terjadi di Kota Blitar

Blitar, Koranmemo.com – Akibat intensitas hujan yang tinggi selama beberapa hari terakhir, jembatan di RT 02/07 Dusun Kuwut Desa Kemloko Kecamatan Nglegok ambles, Kamis (1/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut

“Jembatan ini ambles dengan ketinggian 10 meter, lebar 20 meter, dan panjangnya 10 meter,” paparnya Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregaridak.

Sampai saat ini, jalan menuju jembatan yang menghubungkan antara RW dengan RW 6 ini ditutup total dengan bambu oleh warga setempat, karena sudah tidak dapat dilewati oleh kendaraan.

“Akibat peristiwa ini kami warga Kemloko merasa terganggu karena jembatan yang biasanya sebagai jalan alternatif kita untuk bekerja dan sekolah kini tidak dapat digunakan lagi. Kita harus jalan memutar untuk pergi sekolah maupun bekerja,” ujar Kaur Kesra Kodim, Basuki.

Pemerintah daerag telah melakukan pengecekan langsung ke lokasi, namun karena belum adanya anggaran pemerintah perbaikan jembatan masih belum jelas kapan akan diperbaiki.

Reporter : Anggun Masitoh/Arief J

PEditor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.