Inilah Urutan Kalau Mau Nonton Filmnya Para Avengers!

16.   Spiderman : Homecoming (2017)

Waktu yang diambil dari film ini tak lama sejak peristiwa yang terjadi pada film Civil War berakhir, di mana Peter Parker sang Spider-Man kemudian diantar pulang oleh Tony Stark, sang Iron Man, dan kembali ke kehidupan sekolahnya. Dengan memberikan beberapa nasehat dan pesan, Stark pun meninggalkan kostum buatannya untuk Peter supaya bisa digunakan untuk melakukan kebaikan. Tentu saja, Peter tak ragu-ragu untuk menyimpan kostum tersebut, dengan harapan suatu waktu dirinya akan dipanggil kembali untuk menjalankan misi besar seperti yang terjadi di Berlin.  Tapi 3 bulan setelahnya, Peter tak mendapatkan pesan apapun dari Stark maupun pihak organisasi Avengers.  Hingga akhirnya muncullah sekelompok perampok bank menggunakan senjata aneh berkekuatan alien yang berbahaya. di mana nampaknya semua penjualan senjata tersebut didalangi oleh seorang misterius berkostum mengerikan bernama Vulture.

17.   Thor : Ragnarok (2017)

Setelah peristiwa di Avengers: Age of Ultron, Thor yang kini ditawan di planet Sakaar tanpa palunya, harus memenangkan pertarungan gladiator. Thor yang hebat menemukan dirinya dalam sebuah kontes gladiator yang mematikan melawan Hulk, mantan sekutunya. Thor harus berjuang untuk bertahan hidup dan berpacu melawan waktu untuk mencegah Hela yang sangat kuat menghancurkan rumah dan peradaban Asgardian.

18.   Black Panther (2018)

Setelah peristiwa dalam Captain America: Civil War, Raja T’Challa kembali ke Wakanda namun tak lama kemudian mendapati kekuasaannya ditentang oleh sebuah kelompok. Saat dua musuh bersekongkol untuk menjatuhkan kerajaan, T’Challa sebagai Black Panther harus bekerja sama dengan agen C.I.A., Everett K. Ross, dan anggota Dora Milaje—pasukan khusus Wakanda—untuk mencegah sebuah perang dunia.

19.   Avengers : Infinity War (2018)

Nah, kalau untuk film yang satu ini, karena masih tayang di bioskop, lebih baik langsung nonton saja daripada banyak spoiler di sini.  Yang jelas, musuh utama di film ini sebenarnya sudah sempat muncul di film-film pendahulunya, yakni Thanos dari Planet Titan.

Sudah menonton semua film di atas?  Kalau sudah, selamat datang di Dunia Marvel.

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date