Inilah Urutan Kalau Mau Nonton Filmnya Para Avengers!

10.   Guardian of The Galaxy (2014)

Para pahlawan di sini memang bukan anggota Avengers.  Tapi peran dan hubungan mereka dengan Avengers rupanya membuat film ini tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh para pecinta Marvel.  Di pelosok luar angkasa, seorang pilot Amerika dengan nama Peter Quill menemukan dirinya sebagai objek perburuan setelah mencuri sebuah bola mustika milik Ronan sang penjahat. Dalam rangka untuk menghindari Ronan, Quill dipaksa melakukan gencatan tak mudah dengan sekelompok orang aneh terdiri dari Gamora, Rocket, Drax dan Groot. Tapi ketika Quill menemukan kekuatan sejati dari bola tersebut dan ancaman yang dibawanya untuk alam semesta, ia pun akhirnya harus menghimpun saingannya yang tak berguna, berdiri dengan putus asa – bersama nasib untuk keseimbangan galaksi.

11.   Guardian of The Galaxy volume 2 (2017)

Film  Film Guardians of The Galaxy ini akan mengisahkan perjuangan mereka harus kembali bersatu untuk mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam kehidupan di semua Galaxy. Dalam pertempuran itu, lama kelamaan mereka mulai mengetahui identitas masing-masing, tentang asal usul dan keluarga mereka. Terutama bagi Peter Quill yang menemukan bahwa ayah kandungnya yang ternyata tidak dari bumi.

12.   Avengers : Age of Ultron (2015)

Instalasi kedua dari film Avengers.  Film ini dibuka dengan adegan para Avengers menyerang markas Hydra yang dipimpin oleh Baron Wolfgang von Strucker. Target utama mereka adalah merebut tongkat Loki yang digunakan Hydra untuk bereksperimen membentuk manusia super. Usaha mereka berhasil, tongkat Loki dapat direbut. Sebagai ilmuwan, Tony Stark atau Iron Man memiliki ketertarikan khusus pada tongkat Loki. Ia ingin melengkapi program pelindung yang ia sebut ULTRON. Ia mendapat izin dari Thor untuk meneliti tongkat tersebut. Bersama Bruce Banner (Hulk), Tony mendapati otak super komputer di tongkat Loki yang massanya lebih besar daripada otak komputer JARVIS milik Tony.

Tony Stark membangun sistem kecerdasan buatan bernama Ultron dengan bantuan Bruce Banner. Namun, Ultron mengambil alih kendali dan Avengers harus menghentikannya sebelum memusnahkan umat manusia.

13.   Ant-Man (2015)

Pahlawan Avengers terbaru yang tercipta dari seorang ilmuwan bernama Hank Pym.  Sayangnya, sebelum penemuannya berupa baju yang bisa menyusutkan tubuh itu sempurna, idenya tersebut diambil oleh mantan anak didiknya, Darren Cross, dan diberi nama Yellowjacket.  Pym yang sadar bahwa teknologi tersebut berbahaya, ingin mengambil Yellowjacket dari tangan Cross.  Dia meminjam bantuan seorang pencuri ulung yang baru keluar dari penjara bernama Scott Lang.  Dia mengajari Scott Lang untuk melawan dan mengendalikan semut.  Scott Lang inilah yang akhirnya menjadi Ant-Man.

14.   Captain America : Civil War (2016)

Kendati judulnya adalah Captain America, namun kalian bisa melihat para Avengers di film ini, karena film ini memang masih ada hubungannya dengan Avengers : Age of Ultron dan Captain America : the Winter Soldiers.  Jatuhnya banyak korban penduduk sipil akibat perang melawan Ultron membuat pemerintah mengendalikan para superhero. Hal ini menyebabkan para Avengers terpecah menjadi dua kubu, yakni kubu Iron Man yang setuju bahwa Avengers lebih baik berada di bawah pemerintah.  Sementara kubu Captain America menolak dengan tegas. Situasi panas ini membuat kubu Iron Man dan Captain America saling menentang. Pertempuran pun tak terhindarkan.

15.   Doctor Strange (2016)

Hidup Stephen Strange, seorang dokter bedah pintar yang sombong, mendadak berubah drastis. Sebuah kecelakaan membuat kemampuan tangannya menjadi sangat terbatas. Bertekad untuk menyembuhkan kondisinya, ia pun berpetualang mencari obat untuk memulihkan lengannya. Perjalanan tersebut mempertemukan sang doktor bedah dengan penyihir bernama The Ancient One, yang kemudian mengangkat Strange menjadi murid, dengan tujuan menjadikan ia sebagai pelindung alam manusia. Kali ini Strange harus mengesampingkan egonya, dan menggunakan segala kemampuannya untuk mnenjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain.

Follow Untuk Berita Up to Date