Inilah Urutan Kalau Mau Nonton Filmnya Para Avengers!

5.     Thor (2011)

Thor, Sang Dewa Petir, putra dari Odin, Sang Raja Asgard.  Thor adalah calon pewaris tahta Asgard.  Di hari pelantikannya, Asgard kedatangan tamu tak diundang dari Jotunheim, yakni Frost Giant, yang ingin mengambil kembali sumber kekuatan mereka yang diambil Odin saat perang besar melawan Frost Giant beratus-ratus tahun silam.  Akhirnya Thor batal menjadi raja, dan malah dibuang ke bumi oleh Odin karena kesombongannya sendiri.

6.     The Avengers (2012)

Ini dia the Avengers, film pertama yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar para pahlawan Marvel. Musuh utama dari film ini adalah Loki, adik angkat Thor yang berusaha ingin menaklukan dunia berbekal Tesseract, sumber kekuatan luar biasa yang bisa mengendalikan semua makhluk hidup.  Di sini dia memanfaatkan kekuatan Tesseract untuk memimpin pasukan luar angkasa, Chitauri untuk berperang melawan makhluk bumi. Tugas pertama para Avengers adalah melumpuhkan Loki dan mengalahkan Chitauri.

7.     Iron Man 3 (2013)

Usai perang besar di New York melawan Chitauri, Tony Stark tidak bisa kembali ke kehidupan normalnya.  Dia sering terkena serangan panik dan baru bisa tenang jika sudah mengenakan pakaian Iron Man-nya. Di tengah kondisinya yang sedang tidak baik itu, Tony masih harus dipusingkan dengan munculnya teroris berdarah dingin yang menamakan dirinya Mandarin dan kemunculan Aldrich Killian, seorang ilmuwan genetika yang menarik perhatian Pepper Potts, kekasihnya.

8.     Thor : The Dark World (2013)

Film ini masih melanjutkan kisah cinta Thor dan Jane dari film Thor yang pertama.  Kali ini, alih-alih Thor yang tinggal di bumi, Jane terpaksa harus Thor bawa ke Asgard karena kondisi Jane yang tidak normal sejak tanpa sengaja tersedot ke dunia lain dan terinfeksi Aether.   Aether ini adalah sebuah batu berbahaya yang tidak hanya bisa menghancurkan Jane, namun juga alam semesta.

9.    Captain America : The Winter Soldiers

Dua tahun setelah Pertempuran New York, Steve Rogers bekerja di Washington, D.C. untuk lembaga spionase S.H.I.E.L.D. di bawah Direktur Nick Fury. Rogers dan Natasha Romanoff dikirim oleh tim S.T.R.I.K.E. yang dipimpin oleh Brock Rumlow, untuk membebaskan sandera di dalam kapal S.H.I.E.L.D. dari sekelompok bajak laut yang dipimpin Georges Batroc. Saat di tengah misi, Rogers menemukan bahwa Romanoff mempunyai agenda lain: untuk mengekstrak data dari komputer kapal untuk Fury. Rogers kembali ke Triskelion, markas besar S.H.I.E.L.D., untuk menghadapi Fury dan dijelaskan tentang Proyek Insight: tiga Helicarrier diluncurkan ke udara untuk melenyapkan musuh. Fury menjadi curiga dengan Insight dan memerintahkan pejabat senior S.H.I.E.L.D. Alexander Pierce untuk membatalkannya.

Follow Untuk Berita Up to Date