Inilah Kawasan Wisata Nusa Dua Bali,Tempat Menginap Rombongan Raja Salman

Bali,Koranmemo.com – Kawasan wisata Nusa Dua Bali dikelola oleh sebuah perusahaan BUMN yang bernama ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation). Taman yang terdapat di kawasan Nusa Dua, merupakan taman terindah di Bali. Pada saat anda memasuki gerbang pintu masuk objek wisata Nusa Dua, tidak akan terlihat bahwa di balik taman terdapat hotel-hotel bintang lima berstandar internasional, yang memperkerjakan ribuan karyawan.
Selain sebagai tempat menginap hotel dan resort di Nusa Dua sangat sering digunakan sebagai tempat konfrensi berskala international maupun nasional.
Nusa Dua sebagai salah satu tempat wisata Bali, sangat terkesan akan kemewahan dan sangat tertata rapi. Kebersihan sangat terjaga dan pepohonan terpelihara. Bagi anda yang menginginkan untuk menginap di hotel resort bintang lima dengan pemandangan pantai pasir putih bersih, maka hotel di kawasan Nusa Dua Bali pilihannya.
Selain taman dan hotel mewah, tempat wisata Nusa Dua juga terkenal dengan pantai pasir putih dan air laut yang tenang.
Pantai yang ada di Nusa Dua Bali, sangatlah cocok bagi anda yang menginginkan wisata pantai pasir putih bersih dan tidak terlalu ramai seperti pantai Kuta.
Lokasi Nusa Dua. terletak di paling ujung bagian tenggara pulau Bali, dan berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar. Jika dari dari Bandara Internasional Ngurah Rai, jaraknya kurang lebih 8 kilometer, atau sekitar tiga puluh menit perjalanan dengan menggunakan mobil.
Objek wisata pantai di Nusa Dua ada empat, yaitu pantai Samuh, pantai Mengiat, pantai Geger dan pantai Sawangan. Keempat pantai sangat bersih dan memiliki butiran pasir putih yang halus.
Selain dikenal bersih dan indah, Nusa Dua juga sering menjadi langganan kepala negara asing menginap. Sebut saja tokoh-tokoh dunia seperti Barack Obama, Ronald Reagan, Vladimir Putin, dan tokoh-tokoh besar lainnya. Sehingga dari segi keamanan bisa dikatakan cukup bagus.
”Dari segi daya tampung. Kawasan Nusa Dua bisa mencukupi karena jumlah hotel bintang 5 yang banyak. Dengan jumlah rombongan sampai 1.500 orang pasti bisa tertampung. Cukup 4 hotel,” kata Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati Msi, ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Bali saat dihubungi Koranmemo.com.
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.