Ini yang Dilakukan Polresta Sidoarjo Jelang Peringatan ke-73 Hari Bhayangkara

Sidoarjo, koranmemo.com – Sebanyak 220 orang pendonor darah melakukan aksi Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 73. Kapolresta Sidoarjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo juga mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Senin (17/6/2019)

Tidak hanya orang nomer satu di Polresta Sidoarjo, anggota dan ASN Polresta Sidoarjo serta seluruh polsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo juga turut hadir. Hal ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67.

“Donor darah ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Selain untuk anggota dan ASN, kegiatan bakti kesehatan donor darah ini juga bersinergi dengan TNI dan masyarakat. Nantinya juga akan kami lakukan pengobatan gratis dan donor darah bersama masyarakat umum,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho disela-sela acara.

Mantan Sekpri Kapolri tersebut menambahkan, jika dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Sidoarjo juga lebih menitikberatkan pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini sebagai bukti kedekatan Polri dengan masyarakat.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date