Ini Yang Dilakukan Polisi Saat Acara Gitarama Polres Blitar

Blitar, koranmemo.comPengguna jalan di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Blitar, Jumat (25/5) sore terkejut dengan adanya petugas kepolisian yang berada di sepanjang jalan tersebut. Namun jangan salah, puluhan personel polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Blitar ini sengaja berada di lokasi tersebut untuk berbagi takjil menjelang berbuka puasa. Kegiatan ini diberi nama “GITARAMA” yang mempunyai arti bagi-bagi takjil ramadan.

Kapolres Blitar AKBP Anisulloh M Ridho SIk melalui Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mohamad Amirul Hakim SIk mengatakan jika program GITARAMA merupakan kegiatan yang di laksanakan khusus pada bulan puasa dalam bentuk membagikan takjil/makanan untuk berbuka puasa.

” Kegiatan tersebut dipimpim Oleh PJU Polres Blitar secara bergantian berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan dan menghadirkan Polwan Polres Blitar, Boneka Si Polin serta Duta Lantas Polres Blitar,” jelasnya.

Selain bagi – bagi takjil, Polres Blitar Juga membagikan, brosur imbauan mudik lebaran 2018, dengan maksud agar setiap pengemudi lebih berhati – hati dan tertib berlalulintas.

” Ini rutin dilakukan selama ramadhan, terlebih memberikan pemahaman tertib berlalu lintas menjelang lebaran, ” imbuhnya.

Reporter: Arief juli prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date