Ini Situasi di Kediaman Bupati Tulungagung Non Aktif

Tulungagung, koranmemo.com – Pasca penetapan Bupati Tulungagung non aktif, Syahri Mulyo sebagai tersangka dalam kasus suap oleh KPK, kediamannya yang berada di Jalan Raya Tulungagung – Kediri RT 05/01 Desa/Kecamatan Ngantru, Jum’at (8/6) pagi, nampak sepi dan tidak ada aktivitas sama sekali.

Berdasarkan pantauan koranmemo.com, rumah yang memiliki pintu gerbang berwarna cokelat tersebut tertutup rapat, begitu juga pos penjagaan yang biasanya ditempati oleh beberapa security juga kosong.

“Akhir – akhir ini rumah selalu tertutup.  Padahal sebelumnya ramai banyak warga yang datang untuk sekedar silaturahmi atau mengikuti pengajian rutin di rumah Pak Syahri,” ungkap Jarmani, warga setempat.

Untuk diketahui, komisi anti rasua pada Rabu (6/6) sore melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung, Sutrisno, atas dugaan menerima suap  proyek pembangunan insfrastruktur peningkatan jalan di wilayah Tulungagung, dari Susilo Prabowo. Dia merupakan kontraktor yang menggarap proyek-proyek di Blitar dan Tulungagung.

Reporter : Denny Trisdianto

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date