Ini Pesan Penting Plt Bupati saat Safari Ramadan

Lumajang, koranmemo.com – Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., melakukan Safari Ramadan terakhir di Masjid Baitussalam Kec. Senduro, Senin (05/06/2018). Safari Ramadan 1439 H/ 2018 M tersebut diikuti anggota Forkopimda Kab. Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Lumajang menyerahkan bantuan berupa Alqur’an, sarung dan mukenah.

Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., menyampaikn bahwa menjelang hari raya Idul Fitri Pemkab Lumajang menerapkan kebijakan baru  yaitu menyediakan 5 armada kendaraan gratis untuk tujuan Lumajang-Surabaya, Lumajang-Malang.

Program mudik gratis ini menurutnya akan dilaksanakan pada 12 Juni 2018, dan balik gratis pada tanggal 23 Juni 2018. Pemkab juga menyediakan kendaraan gratis bagi pemudik yang menggunakan jasa Kereta Api yang turun di stasiun Klakah menuju terminal Wonorejo. Pelayanan ini dilaksanakan mulai tanggal 11 juni 2018, utamanya pukul 19.00 WIB dan 20.00 WIB. Pelayanan tersebut terkait dengan mudik-balik lebaran melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang.

Dijelaskan juga bahwa kegiatan Safari Ramadan ke tiga ini merupakan rangkaian yang terakhir. Ia berharap, mudah – mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat Lumajang. “Semoga kita semua dapat melaksanakan ibadah puasa ramadhan dengan lancar”, ujar Plt. Bupati Lumajang.

Camat Senduro, Drs. Nanang Tedjo Lelono, mengucapkan selamat datang kepada rombongan pemerintah Kabupaten Lumajang, yang telah hadir dengan programnya yaitu Safari Ramadan. Safari Ramadan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi antara pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lumajang dengan masyarakat Lumajang.

Reporter :Abd Halim,Sp

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date