Ini Hotel Nyaman dan Murah Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta, koranmemo.com – Ketika bepergian ke luar negeri atau luar kota menggunakan pesawat terbang, hal yang harus diperhatikan tentu saja adalah ketepatan waktu.  Berbeda dengan kendaraan umum lainnya, jika kita menggunakan pesawat terbang, kita tidak bisa datang beberapa menit sebelum pesawat lepas landas.  Kita sudah harus ada di bandara, maksimal dua jam sebelum pemberangkatan.  Ada kalanya kita memilih beristirahat di  hotel bandara  daripada harus mencari hotel yang jauh dari bandara dan akhirnya malah terlambat.

Oleh karena itu, perusahaan perhotelan telah berlomba-lomba untuk mendirikan hotel di dekat bandara. Salah satunya adalah perusahaan Swiss-Belhotel International.  Perusahaan ini telah mendirikan satu hotel di dekat Bandara Soekarno-Hatta, yakni Zest Hotel Airport Jakarta managed by Swiss-Belhotel International.

Zest Hotel Airport Jakarta ini merupakan hotel bintang dua, namun fasilitas dan pelayanannya bisa dikatakan sekelas dengan hotel bintang empat.  Kendati demikian, harganya masih cukup terjangkau, sehingga tidak akan menguras isi dompet kita, jika kita memutuskan untuk bermalam di sana.

Lokasi Zest Hotel Airport Jakarta juga sangat strategis, yakni masih di dalam Airport Hub. Jadi, kita tidak perlu khawatir tertinggal pesawat, karena dari hotel menuju tempat boarding hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit berjalan kaki.

Mengenai jumlah kamar, Zest Hotel Airport jakarta memiliki 196 kamar.  Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang bisa mengeluarkan air  dingin dan air panas, AC, televisi kabel, toiletris mulai dari sikat dan pasta gigi, sabun, sampo, sampai body lotion.   Selain itu, juga ada handuk ukuran besar dan sandal hotel.  Sementara tempat tidurnya, ada pilihan double bed maupun single bed.  Dua-duanya nyaman dan dijamin membuat kita lebih segar setelah bangun tidur.

Setelah bangun tidur, sambil menunggu sarapan pagi yang diantar  ke kamar, kita bisa naik ke atap untuk berenang.  Di sana ada kolam renang berukuran sekitar 3 x 7 meter.  Cukup luas bagi kita yang hobi berenang sambil menikmati pemandangan sekitar bandara.  Pemandangannya mungkin bukan pemandangan alam, namun tidak ada salahnya kalau sekali-kali kita menikmati bangunan di Jakarta sambil berenang dengan santai bukan?

Puas berenang, kita bisa kembali ke kamar dan sarapan sudah diantar, siap untuk kita santap sebelum meninggalkan hotel atau beraktivitas lainnya.  Tidak perlu khawatir tidak kenyang, karena sarapan yang disipakan oleh Zest Hotel Airport porsinya cukup banyak dan tentu saja bergizi.

Sejak awal berdiri pada tahun 2014 sampai saat ini, Zest Hotel Airport Jakarta sudah dikunjungi oleh ribuan pengunjung setiap tahunnya.  Bahkan di akhir pekan, hotel ini selalu penuh.  Para tamu di hotel ini juga menyatakan rasa puasnya dengan memberikan bintang antara 4-5 di situs-situs travelling.  Oleh karena itu, setiap tahunnya Zest Hotel Aiport juga selalu berbenah agar para pengunjung semakin puas  menginap di sana.

Perlu diketahui, perusahaan pendiri Zest Hotel Airport Jakarta, Swiss-Belhotel International merupakan perusahaan  yang berdiri sejak tahun 1987.  Sesuai dengan namanya yang mengandung kata ‘internasional’, Swiss-Belhotel International tidak hanya beroperasi di Indonesia saja, namun telah mengembangkan usahanya ini hingga hampir di seluruh dunia. Hingga tahun 2022, Swiss-Belhotel berencana akan membangun hotel dan resor hampir di  seluruh wilayah Asia dan Timur Tengah.  Sampai saat ini, sudah ada sekitar 125 hotel yang tersebar di Indonesia, Vietnam, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Kuwait, Qatar, Bahrain, Oman, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Georgia.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date