Ini Alasan Pemuda yang Tertangkap Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Sidoarjo, koranmemo.com – Fani Arsiando, (19)  pemuda Desa Suko kepergok mencuri pakaian dalam wanita di stoko di Jalan KH. Mukmin Sidoarjo. Saat tertangkap, tersangka mengaku barang curiannya akan dipakai sendiri.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Jumat (9/2/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, pelaku masuk toko layaknya pembeli pada umumnya. Tersangka lalu memilih pakaian dalam wanita semacam bra, korset dan stocking.

Dari situ, pelaku lantas menyuruh si pegawai untuk membungkus barang pilihannya. Saat disuruh membayar, pelaku malah mendorong petugas toko. Si pegawai kemudian berteriak minta tolong, tapi pelaku malah mengambil kaos kaki yang dipakainya untuk membungkam mulut korban.

“Saat disidik petugas, modus yang dilakukan pelaku tersebut mendapat amalan dari Jombang. Dan anehnya, kaos kaki yang dibuat membungkam korban sudah tidak dicuci setahun lamanya,” Kapolsek Sidoarjo Kota Rochsululloh.

Dikatakan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan untuk proses hukum lebih lanjut. Termasuk sejumlah barang buktinya juga sudah disita petugas.

“Ada 20 potong barang yang setelah ditotal nilainya Rp 1.182.000,” kata polisi dengan satu melati di pundaknya itu.

Sementara itu, Fani Arsiando (Pelaku, Red) ketika ditanya untuk apa mengambil pakaian dalan wanita di toko tersebut mengaku untuk dipakai sendiri. “Saya pakai sendiri,” jawab pria kemayu itu.

Pemuda yang saat ini meringkuk di dalam tahanan Polsek Sidoarjo Kota tersebut mengaku sudah melakukan dua kali aksi pencurian dengan modus yang sama.

” Saat itu berhasil. Petugas tokonya kayak kena gendam. Totalnya senilai sekitar Rp 600.000,” pungkasnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.