Ingin Berkencan, Pria Ini Malah Tewas Mengenaskan

Blitar,koranmemo.com – Suwito (59), warga Lingkungan Glondong, Kelurahan Satreyan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar tewas mengenaskan saat hendak berkencan dengan wanita bernama Misiati (50), warga  Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Selasa (18/9) pukul 21.30 WIB di sebuah penyewaan kamar milik Bonaji (61) di Lingkungan Kebonsari, Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.  Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, namun informasi yang diperoleh, korban memang mempunyai riwayat penyakit sesak nafas. Kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Kapolres Blitar, AKBP Anissulah M Ridha SIk melalui Kasubag Humas Ipda Burhanudin SH mengatakan jika korban tewas saat berada didalam kamar. “Korban tewas dengan keadaan tubuh terkapar dan jenasah sudah diserahkan ke pihak keluarga karena mengiklaskan kematian korban,” ungkapnya, Rabu (19/9).

Berawal saat korban mendatangi rumah Bonaji dengan maksud akan menyewa jasa pelayanan kamar dan sudah janjian bertemu dengan Misiati untuk berkencan.

Saat teman wanitanya datang dan kemudian keduanya masuk ke dalam kamar.  Selanjutnya korban membuka baju sedangkan Misiati belum membuka baju dan celana.Beberapa saat kemudian korban tiba-tiba mengalami sesak nafas dan kemudian jatuh ke lantai kamar.

Mengetahui hal tersebut Misiati kemudian berteriak sambil meninggalkan kamar dan memanggil Bonaji dan kemudian kembali ke kamar dan didapati Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dengan posisi menghadap ke langit-langit kamar membujur kearah barat daya, kemudian kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Lodoyo Timur.  Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayayaan,” imbuhnya.

Menurut keterangan dari anak korban Nanang Wijayanto ,ayahnya memang mempunyai riwayat sakit sesak.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date