Ikatan Remaja Masjid Kediri Ikut Lawan Narkoba

Kediri, koranmemo.com – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Remaja Masjid (IRM) Kediri bersinergi dengan BNN Kota Kediri melaksanakan Seminar P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dengan tema “Peran Remaja Melawan Narkoba di Era Milineal”, Minggu (2/12/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di LEC (Local Education Center) Jl.Penanggungan No.03 Kediri, menjadi sebuah media edukasi agar peserta paham issue nasional tentang penyalahgunaan narkoba serta langkah-langkah apa yang bisa dilakukan untuk memerangi narkoba.

Hadir sebagai narasumber adalah penyuluh BNN Miftakul Choiriyah S.I.Kom didampingi  mahasiswa PKL dari IAIN Kediri Jurusan Psikologi dan Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Ilmu Sosial.

Melalui kegiatan ini diharap mampu menjadi salah satu upaya nyata dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba yang semakin tinggi, bersinergi bersama remaja masjid sebagai kepanjang tangan BNN dalam melawan bahaya penyalahgunaan narkoba dan menjadi pelopor pemuda sehat antinarkoba.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date