Ibu RT Terperosok ke Dalam Septic Tank

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Kediaman Sudarmanto (39) warga Jalan Jati Gang 4 No.5, Rt 04 Rw 12 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar,Selasa (9/1) pagi mendadak gempar. Pasalnya istri yakni Eny Sukarti (33) tiba-tiba terperosok ke dalam kubangan septic tank sedalam 5 meter yang ada di dalam rumahnya saat mengangkat cucian dari kamar mandi.

Beruntung saat kejadian korban yang ibu rumah tangga (RT) tersebut berhasil diselamatkan oleh keluarga dan warga setempat, namun korban mengalami luka lecet di kaki dan tangan dan langsung dilarikan ke RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar.

” Saat itu istri saya sedang mengangkat cucian, saat berjalan di atas tutupan septic tank langsung patah dan jatuh kedalam,” jelas Sudarmanto.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kota Blitar Kompol Agus Fauzi menambahkan, pihaknya setelah melakukan identifikasi dan evakuasi. Menurutnya, kejadian ini murni kecelakaan.

” Anak koban memanggil ayahnya selanjutnya suami korban menolong dengan cara menurunkan tangga ke dalam septic tank yang dipergunakan dengan dibantu warga sekitar,” ungkapnya.

Kemudian suami korban mengangkat korban dengan menggunakan kain panjang yang diikatkan di badan korban dan ditarik ke atas setelah itu korban di bersihkan selanjutnya di bawa ke RSUD Mardi Waluyo Blitar.  “Saat ini korban sadar dan bisa diajak komunikasi, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

 

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz