HyunA dan E’Dawn Resmi Dikeluarkan dari Cube?

Seoul, koranmemo.com-Pasca mengumumkan hubungan asmara mereka, HyunA (mantan anggota 4Minutes) dan E’Dawn Pentagon dikabarkan bakal hengkang dari Cube Entertainment.

Dilansir dari Ilgan Sports, HyunA saat ini sedang dalam proses perpisahan dengan Cube.  HyunA dikabarkan menyudahi kontrak eksklusifnya karena tidak bisa memperbaiki konflik yang menyebabkan dia dikeluarkan dari agensi tanpa diskusi lebih lanjut.  Kabar tersebut mengkalim HyunA dan Cube saat ini tengah mengatur pembagian honor dan kontrak iklan yang telah disepakati HyunA selama dia masih di Cube.

Satu sumber menyebutkan, HyunA merasa sakit hati ketika mengetahui dirinya dikeluarkan dari Cube tanpa ada diskusi lebih lanjut.  “Jajaran direksi Cube punya perbedaan pendapat.  Tapi karena sudah terlalu sulit untuk memperbaiki konflik dengan HyunA, sepertinya kontraknya akan disudahi.  Sebenarnya, kontraknya HyunA memang sudah hampir selesai, jadi mereka tinggal menunggu waktu saja,” ujarnya.

Sebelumnya, Cube juga merilis pernyataan resmi tentang dikeluarkannya HyunA dan E’Dawan dari agensi pada 13 September.  Pada hari yang sama, CEO Cube merilis, keputusan tersebut masih belum final.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date