Hujan Deras, Puti Guntur Soekarno Doa di Makam Kakeknya

Share this :

Blitar, Koranmemo.com – Puti Guntur Soekarno calon wakil gubernur Jawa Timur pendamping Saifullloh Yusuf alias Gus Ipul  ziarah ke Makam Bung Karno (MBK) yang berada di Kelurahan Sentul Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Kamis (11/1) pukul 21.20 WIB, saat hujan yang deras.

Kedatangan Puti ini bersama suami dan didampingi oleh Wali kota Blitar Samanhudi Anwar,  Wakil Wali Kota Blitar Santoso,Sekertaris DPD PDIP Jatim Sri Utami.

Kedatangannya ke MBK ini sedikit terlambat dari jadwal yang diperkirakan. Pasalnya sebelum ke MBK,rombongan beristirahat dulu di Malang.

Datang bersama rombongan, Puti Guntur Soekarno langsung berdoa di pusaran bung karno yang merupakan makam kakeknya ini.

Dengan mengenakan pakaian putih dan berhijab merah, Puti dengan khusuk memegang makam bung karno  sekitar 5 menit. ” Yang jela saya meminta doa restu atas pencalonan saya  di pilkada Jatim ini, semoga bisa meneruskan cita-cita kakek saya sebagai nasionalis dan menjadikan Jatim lebih baik lagi, ” ungkap Puti Guntur Soekarno.

Dirinya merasa siap atas pilkada Jatim ini, bahkan dirinya juga sangat mengapresiasi para relawan dan pendukungnya yang selalu setia.”Semoga kehadiran saya yang mendampingi Gus Ipul bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Jawa Timur, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz