Hujan Deras Disertai Angin, 3 Mobil Tertimpa Pohon Patah

Malang, koranmemo.com Hujan deras yang melanda Kota Malang membuat beberapa wilayah mengalami bencana pohon tumbang, Jumat (5/1) pukul 13.30 WIB. Akibatnya, 3 mobil rusak terkena patahan pohon  di Jalan Diponegoro, Kecamatan Klojen, Kota Malang Jawa Timur.

Mirza, salah satu saksi mengatakan, saat hujan deras disertai angin, tiba-tiba dahan pohon sepanjang sekitar lima meter patah menimpa mobil. “Sepertinya ini pohon kenari. Tadi ketiga mobil itu langsung tertimpa secara bersamaan,” ujarnya.

Menurutnya, setiap hari para pemilik mobil itu selalu memakirnya di kawasan tersebut. Mereka merupakan pegawai di RS Syaiful Anwar, dan salah satu diantaranya merupakan anak kos dari warga setempat.

“Di kawasan sini memang tidak ada lahan parkir. Selain itu sepertinya tidak ada tempat parkir di kosnya, jadi setiap hari mobilnya diparkir di situ,” paparnya.

Ditambahkan, saat diparkir, posisi mobil itu berada tepat di bawah dan seberang pohon. Sehingga, ketika cabang pohon patah, langsung mengenai Honda Brio N 51 OS dan Toyota Avanza N 1132 NN yang parkir tepat di bawah pohon di sebelah barat. Sedangkan Honda Jazz N 1904 BS, yang terparkir di Timur jalan juga terkena imbasnya karena panjang cabang pohon lebih dari lima meter.

Di antara tiga mobil tersebut, mobil Honda Brio yang merupakan milik salah satu pegawai RSSA itu mengalami kerusakan paling parah.

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.