Hujan Deras, Atap Rumah Dinas Wabup Pasuruan Bocor

Pasuruan, koranmemo.com – Rumah dinas (rumdin) wakil bupati ( wabup) Pasuruan bocor. Saat terjadi hujan, rumdin yang sudah 4 tahun ditempati  Wabup Ir. H.Riang Kulup Prayuda ini airnya masuk rumah.

Ketika turun hujan, Selasa malam (29/11/2017) lalu, keluarga wakil bupati pun disibukkan dengan bocornya atap rumah tersebut. Tak heran kalau tamu wabup saat itu juga memperhatikan atap rumah dinas yang bocor.

Termasuk tamu yang merupakan  tokoh pesantren yang kebetulan hendak bertemu dengan orang nomor dua di Pasuruan itu.

Salah satunya Ahmad Suryo JR. pemuda asal Prigen ini melihat petugas rumah jabatan sibuk saat hujan turun.

Suryo yang sebelumnya ada di rumah tamu, lalu menengok ke atas ruangan  dalam, tempat wakil bupati melayani para tamunya.

Ternyata, kata dia, ada kebocoran atap. Para petugas pun mesti menyiapkan timba besar dan handuk untuk menampung rembesan air dari atas yang menembus plafon.

“Bahkan ruang duduk wakil bupati sempat basah. Kebetulan hujan juga cukup deras. Saya cuma heran kenapa rumah pejabat begini,” ungkapnya.

Wakil Bupati Ir.H.Riang Kulup Prayuda  tak begitu mempersoalkan hal tersebut. Dia enggan memberikan komentar terkait bocornya atap rumah jabatan yang dia tinggali saat ini.

Sementara menurut H.Abin Zubaidi pria asal Pandaan menyayangkan kalau ruangan rumah dinas wakil bupati kondisi atap dan plafonnya bucor. “Sehingga banyak menggangu aktifitas pelayanan sang wakil bupati ini yang dikenal tenang dan low profile ini,” tambahnya.

Reporter: Hamzah Pujiono S.Ag

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.