Hotel Pesonna Surabaya Ada Promo Menarik di Tahun Baru 2019

Surabaya, koranmemo.com – Hotel Pesonna yang terletak di Jalan Benteng No.1, Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya merupakan hotel yang di design dengan tampilan lifestyle, modern, elegant, dan nyaman bagi para pengunjung.

Hotel Pesonna ini dikelola oleh anak perusahan PT Pegadaian (Persero), yaitu PT Pesonna Indonesia Jaya tersebut. Hotel bernuansa syari’ah  tersebut memiliki pelayanan optimal dan ramah.

Humas Hotel Pesonna Surabaya, Nindita Sari Rachman menjelaskan,  hotel berbintang 3 (tiga) tersebut mempunyai cabang hotel berada di seluruh Indonesia diantaranya, Hotel Pessona Surabaya, dan Hotel Pesonna Kabupaten Gresik, serta ada pula Hotel Pesonna di Daerah Makassar, Pekanbaru, Daerah Yogyakarta yang terbagi dua cabang yaitu, bertempat di Tugu dan Malioboro, hingga Daerah Semarang, Pekalongan, dan yang terakhir Daerah Tegal, Jawa Tengah yang seluruhnya berjumlah 9 hotel.

“Masing-masing cabang Hotel Pessona konsep fasilitasnya sam,  ada kamar Dulaxe dan Kamar Suite, dan juga tersedia mushola dalam gedung Hotel untuk beribadah serta segi makanan kita sajikan ke pengunjung di jamin halal yang sudah bersertifikat, jadi tidak di ragukan lagi,” katanya, Kamis (20/12).

Fasilitas kamar hotel katanya, untuk per unit harganya berbeda, kalau Hotel Pesonna Surabaya tersedia sebanyak 142 kamar tipe Dulaxe dan 2 kamar tipe Suite. “Kita juga menyediakan ruangan acara wedding yang kapasitasnya berjumlah 250 pengunjung, selain itu bisa digunakan acara Meeting,” ujar Nindita Sari.

Selain itu lanjutnya, ada beberapa promo menarik pada Hawaiian Party New Year Eve 2019 (malam tahun baru pesta hawaii 2019) yaitu, Suite room (kamar suite) packace Rp 1.250.000, dan Dulaxe room (kamar dulaxe) packace Rp 650 ribu, untuk menginap persatu malam saja.

“Semisal bagi pengunjung yang akan merayakan Dinner Only (makan malam saja) moment tahun baru 2019 bersama keluarga atau teman spesial kita fasilitasi harga sangat terjangkau Rp 125 ribu special dinner with hawaiian grill menu (makan malam spesial),” terangnya.

Dijelaskan, Pesonna Hotels Surabaya berdirinya masih 3 (tiga) tahun, jadi kita lebih membrendingkan pada nuansa berbeda. “Memang kita hotel berbintang, tapi kita buat tampilan beda dengan hotel berbintang 3 (tiga) yang lainnya,” ucap Nindi asal Sidoarjo.

Dia menambahkan, pada tahun ke depannya rencana ada penambahan fasilitas berupa, Ballroom agar bisa lebih nyaman bagi pengunjung akan mengadakan kegiatan atau yang lainnya. “Itu masih tahap evaluasi, sebab sesuai saran pengunjung seusai tiap ada event,” pungkasnya.

Reporter M Fauzi

Editor Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date