Hindari Lubang, Anak Tewas Terlindas Bus

Jalan Raya Kediri Nganjuk Rusak Parah

Kediri, koranmemo.com –  Berhati-hatilah saat anda melintasi jalan Raya Kediri Nganjuk. Pasalnya kondisi jalan yang rusak dan banyak berlubang. Hal tersebut bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, seperti yang dialami Sulastri (35) warga Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan, Rabu (30/11).

Nahasnya, puteri Sulastri yang bernama Salma Nur Halizah (10) meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota IPTU Arif Efendi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Siang kemarin Sulastri berboncengan dengan putrinya mengendarai sepeda motor melaju dari arah Kediri menuju Nganjuk.

Namun hal yang tidak diduga dialami Sulastri saat melintas di Jalan Raya Kediri Nganjuk, Kecamatan Grogol. Sulastri mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan puterinya meninggal dunia. Peristiwa tersebut berawal saat dirinya hendak menghindari jalan berlubang di depannya.

Diduga Sulastri tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya hingga sepeda motor yang dikendarainnya oleng. Sulastri dan putrinya terjatuh dari sepeda motor. Nahasnya dari arah yang sama sedang melaju bus yang hendak menuju Nganjuk.

Karena kondisi jarak yang sudah dekat, kecelakaanpun tak dapat dihindari. Tubuh Salma terlindas bus. Korbanpun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sayang nyawa Salma tidak bisa diselamatkan dan korban meninggal dunia.

“Kasus ini masih diselidiki Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota. Petugas kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi,” tegas IPTU Arif. (ram)

Follow Untuk Berita Up to Date