Hilang Semalam, Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Ponorogo, koranmemo.com – Warga Jalan Muria Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo geger. Ini setelah salah satu warganya ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 8 meter, Senin (15/4).

Korban diketahui bernama, Sukatin (90) Warga Jalan Muria Nomor 20 C RT 03 RW 01. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh keponakan korban Julaikah (45) sekitar pukul 05.30 pagi.

Saat itu Julaikah tengah mencari korban yang sejak semalam tidak kembali ke rumah. Julaikah pun berinisiatif mencari korban di sekitar sumur. Ia pum terkejut lantaran menemukan tantenya itu telah mengambang di dasar sumur. Temuan itu pun langsung dilaporkan ke Polsel Ponorogo.

Ketua RT setempat, Sinariadi ( 50) mengungkapkan, korban diketahui memiliki riwayat penyakit pikun. Tak hanya itu, setiap malam korban sering meninggalkan rumah tanpa tujuan yang jelas. ” Mbah Jualikah ini memang sudah pikun dan sering keluar malam dengan tujuan yang tidak jelas,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ponorogo Iptu Suroso mengatakan, dari identifikasi jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban yang telah pikun mencoba untuk melihat dasar sumur dan terpleset hingga akhirnya tercebur di sumur.” Dugaanya karena terpleset. Jasad korban sudah dievakuasi dan akan dimakamkan,” pungkasnya.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date