Hari Pertama Ops Ramadniya, Kapolres Cek Pos Pengamanan 

Share this :

Blitar, koranmemo.com-Setelah menggelar apel pasukan dalam ops Ramadniya Semeru 2017 ,Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH Sik bersama anggota jajaran meninjau pos pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik di Wilayah hukum Polres Blitar, Senin (19/6).

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan keberadaan tiap pos pelayanan tersebut serta kesiapannya.Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk menyampaikan, kegiatan ini akan dilakukan  selama 14 hari, mulai 19 Juni sampai 4 Juli. “Ini upaya antisipasi dari rawannya kecelakaan dan untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik yang ingin merayakan hari lebaran di kampung halaman,” jelasnya.

Selain itu dalam kegiatan cek pos pam di wilayah Kecamatan Kanigoro, pihaknya juga sekalian membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. Dalam kesepatan tersebut hadir  Bupati Blitar Rijanto.

Operasi yang melibatkan sejumlah instansi terkait ini juga ikut berperan serta dalam pengamanan arus lalu lintas maupun pengamanan bagi masyatakat yang tengah melakukan perjalanan mudik Lebaran.
” Semoga semua yang dilakukan aparat polisi dalam mengamankan lebaran dan mengatur lalu lintas bisa berjalan dengan lancar dan kami berharap lebaran kali ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, ” imbuh Bupati Blitar Rijanto.
Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *