Halalbihalal Hadirkan Grup Band Papan Atas

Batu, koranmemo.com-Halal bihalal yang digelar Pemkot Batu di Balaikota Among Tani Kota Batu, Senin (3/7/2017) berlangsung meriah. Maklum, Halal bihalal bertema Sajadah Panjang itu menghadirkan para artis papan atas.

Di antara yang dihadirkan oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko adalah artis yg sudah top, Armada dan Virgoun. Maka dari itu halal bihalal yang digelar terbuka otomatis sangat  menghibur ,warga Kota Batu yang hadir di acara tersebut.

Apalagi, penampilan band papan atas tersebut sanggup menghipnotis berbagai lapisan masyarakat yang melihatnya. Grup band Virgoun mendapat aplaus luar biasa. Terutama ketika menyanyikan  berjudul Surat Cinta untuk Starla.

Walikota Batu Eddy Rumpoko bersama Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto juga menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama dengan band Armada. Mereka menyanyikan lagu dari Armada yang berjudul “Pergi Pagi Pulang Pagi.”

Kemeriahan halal bihalal itu tentu saja mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Batu. Bambang (kopral) warga Kota Gaglik, Kecamatan Kota Batu, mengaku merasa terhibur dengan sajian yang digagas Pemerintah Kota Batu itu.

“Acara ini saya rasa tak hanya sangat menghibur warga. Namun, juga menjadi ajang promosi untuk Kota Batu sebagai kota wisata.”

Kepala Bagian Humas Pemkot Batu, Shanti Restuningsasi menjelaskan bila acara tersebut memang sudah direncanakan sejak lama. Sebab, kata dia, Pemkot Batu berkeinginan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Karena itu, pada sore hingga malam nanti akan dihadirkan Bimbo yang berkolaborasi dengan pemuda lintas agama. Forpimda juga akan ikut bernyanyi bersama Bimbo,” ungkapya.

Reporter: Rudi Cahyono
Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.