Hadiri Maulid Nabi, Bupati Nganjuk Santuni Anak Yatim

Nganjuk, koranmemo.com – Usai melaksanakan kegiatan di RSUD Kertosono, pada hari yang sama Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat S.Sos, MM., didampingi Ny. Yuni Novi, menuju ke Desa Pisang Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Kedatangan Bupati Novi beserta rombongan guna memenuhi undangan kades setempat dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Yayasan Yatim Sehati Ke 21, Minggu (2/12).

Pada kesempatan ini, Bupati Novi menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya senantiasa meningkatkan keimanan serta ketaqwaan. “Pada kesempatan yang baik ini, marilah kita bersama-sama meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita terhadap tuhan yang maha esa,” ungkapnya.

Selain itu, pucuk pimpinan eksekutif di Kabupaten Nganjuk ini juga mewanti-wanti masyarakat agar selalu mawas diri terhadap paham radikal. Karena menurutnya paham berbahaya tersebut bisa saja berkembang di daerah dengan tujuan memecah belah masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Kita semua harus selalu mawas diri terhadap paham radikal. Karena bisa saja masuk ke daerah untuk memecah belah masyarakat dan bangsa Indonesia,” himbaunya.

Yang tak kalah penting, Bupati Novi berpesan kepada seluruh warga Desa Pisang, agar senantiasa menjaga situasi damai dan kondusif. “Kita semua harus menjaga situasi tetap damai dan kondusif, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik,” tandasnya. (adv)

Reporter : Andik Sukaca

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date