Gudang Sekaligus Bengkel Mobil Terbakar

Sidoarjo, koranmemo.com – Gudang sparepart mobil Teguh Jaya di Jalan Raya No. 73 Kletek Taman, Sidoarjo tepatnya depan Dealer Mobil Hino, terbakar Jumat, (10/5/2019). Api dengan cepat berkobar dan membakar isi gudang yang berada di sisi selatan Jalan Raya Kletek arah Mojokerto tersebut.

Alfan salah satu warga mengatakan, api diselimuti asap mulai terlihat membumbung saat waktu buka puasa. “Kobaran api diselimuti asap terlihat membumbung di udara. Persis waktu maghrib atau sekitar pukul 18.00 WIB,” katanya.

Empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk proses pembasahan. Nampak juga petugas kebakaran dari Unit PMK dari Krian, Buduran, Candi bahkan Kota Sidoarjo diturunkan.

Petugas terus bertarung memadamkan sejumlah titik api dari segala penjuru gudang. Kobaran api semakin cepat menjalar lantaran hembusan angin di lokasi cukup kencang.

Belum diketahui kerugian yang dialami oleh pemilik perusahaan. Melihat sejumlah barang-barang yang terbakar, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

“Belum diketahui penyebab kebakaran. Sekarang masih terus dilakukan pemadaman oleh lebih dari 5 Unit mobil PMK yang tiba di lokasi,” kata Kapolsek Taman, Kompol Samirin.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date